Sabtu, 15 April 2017



      Cara Download Video Di Youtube Tanpa Menggunakan Software

Selamat berjumpa lagi nih wah rasanya sudah berbulan  bulan lamanya nih
Tidak posting artikel baru yang membahas tentang “ Teknik Komputer & Jaringan “
Yah... karena kesibukan kerja banyak job IT ,baik di kantor maupun di luaran
Tapi kangen nih dah lama tidak menulis artikel Cuma bikin video saja di youtube

Okay deh  kali ini saya akan  share kepada pembaca adalah  Cara Download Video di youtube
Tanpa menggunakan software,sebenarnya bagi yang sudah terbiasa  bukan hal baru nih ilmu
Tapi apa salahnya ,mungkin saja berguna & manfaat bagi yang belum tau, hehehehehe berharap ni...ye..
ini berawal saya mau bikin video background musik yang latar belakangnya pantai karena musik
yang akan saya buat jenis lagu melo, jadi biar pas dan romantis ceritanya hehehehehe. saya cari video di youtube
waktu mau download eeeiiit... software IDM nya sudah Exfire minta di update ah males...!! deh updatenya kelamaan pastinya ,jadi.....
pikir punya pikir akhirnya aha...!!!! ada ide cemerlang nih, pasti ada cara download video di youtube tidak pakai software kalieesss.....
aku cari deh browse tanya ama Mbah  Google yang serba tau eh... ketemu dah tuh caranya ,jadi lancar deh saya bikin video backgroundnya hehehehe mantep banget ah.....

Nah pengalaman  ini saya  akan bagi ( share ) untuk anda caranya sebagai berikut :

Buka browse di Mozila atau Google chrome atau IE dan pastinya laptop anda atau
Pc anda terhubung ke internet lo.... hehehehehehe
Baiklah selanjutnya ketik  youtube di  kolom searching dan  klik youtube

Setelah keluar  channel youtube cari atau pilih video yang akan di download
Kalau sudah ketemu maka pada browse Channelnya tambahkan double ss seperti ini
pada  gambar SCREENSHOT  di bawah ini kemudian tekan Enter di keyborad
http://www.Ssyotube.com/wach.pojk.sufUnQ

   
Kemudian akan tampil jendela browse untuk download seperti gambar SCREENSHOT
dibawah ini

Klik Unduh untuk download seperti pada gambar yang saya beri tanda panah merah

Kemudian akan tampil jendela untuk download,dan Klik pada lingkaran
 "bacaan simpan berkas "
Kemudian Klik OK seperti gambar screenshot
dibawah ini yang saya beri tanda panah merah


selanjunya tunggu proses download hingga selesai dan succesfully

selamat mencoba ya............ 

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya
Saya tunggu ya saran & Komentarnya di blog saya yang sederhana ini






Tidak ada komentar:

Posting Komentar